MY LIFE NOT YOURS !!

next Mrs.Sampurna~

its my LIFE not YOURS

Foto saya
i just a simple girl who loves purple pink fashion and style . smart humble perfectionist mature and little selfish
TellingListeningUnderstanding&Respecting

Rabu, 15 Juni 2011

first met

waktu itu tanggal 15 agustus 2009 .tepatnya hari sabtu .
kekampus buat tes kesehatan
gw ga sendiri tp bareng yg lain .
uuu pas dipanggil tiba2 kepisah gt sama yg lain . yaampun gw sendiri
yaudah mungkin ntar ketemu di dalem . dan ternyata eng ing eenggg


.....
kenalan lah gw sama seorang cowo. bla bla bla ,,
tu cowok dari kota yg pengen bgt gw datengin
tau kan , apa maksud gw ehehee


kenalan ngobrol cerita ,
ky mimpi aj baru kemaren pengen kesitu .


......
eh dia  minta no hp gw , yaudah kasih aja .pdhal sih lupa tadi namanya siapa


....
trus kita kepisah , karna gw dipanggil dluan , ga kepikiran sih kalo bakal ketemu dia lg
nah pas pulang , sebelum belok kiri keluar poltek




...
ada dia lg , ya ampun Tuhan , jodohkah ini ???


I thought love was just a mirage of the mind,
it's an illusion, it's fake, impossible to find.
But the day I met you, I began to see,
that love is real, and exists in me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar